Kabar mengembirakan bagi para penggemar L INFINITE!

Idol dengan visual tampan yang juga sempat menunjukkan kemampuan aktingnya melalui berbagai drama ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru JTBC.

Salah seorang narasumber JTBC pada Rabu (12/10) mengungkapkan, “Kami sedang dalam proses mempertimbangkan L INFINITE untuk drama ‘Salomon’s Perjury’ (judul belum pasti) mendatang. Dia masih belum dikonfirmasi,” mengungkapkan bahwa adanya kemungkinan bagi L untuk kembali menyapa para penggemarnya di layar kaca sebagai seorang aktor.

Laporan juga menyebutkan bahwa aktris Chae Soo Bin juga tengah dipertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanita, sekaligus menjadi lawan main L dalam drama tersebut. Namun pihak JTBC kembali mengatakan, “Kami belum menentukan seorang aktris yang akan menjadi peran utama wanita untuk drama.

 

‘Solomon’s Perjury’ sendiri adalah remake dari film Jepang yang dirilis tahun 2015 lalu. Film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Mayabe Miyuki ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang mencoba untuk menemukan kebenaran tentang kematian teman sekelasnya di pagi hari di hari Natal.

Apakah kalian juga mengharapkan kembalinya L di layar kaca sebagai seorang aktor? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *