Setelah menjadi salah satu artis yang dibongkar isi lemari esnya dalam program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ sebelumnya, kini Sunggyu Infinite kembali hadir di program tersebut. Kulkas penuh makanan berjamur, Sunggyu berikan alasannya.

Dalam episode ke 100 yang ditayangkan pada 10 Oktober kemarin, Sunggyu menjelaskan tentang masalah pada kulkasnya saat Ia tampil dalam program tersebut tahun lalu. “Sejujurnya, makanan yang berjamur itu bukan milikku, tetapi milik Dongwoo”, tutur leader Infinite tersebut.

Diketahui bahwa sebelumnya Sunggyu, Hoya dan Dongwoo pernah tinggal bersama-sama, dan setelah Sunggyu mengikuti program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Ia pindah untuk tinggal sendiri.

Pembawa acara pun berikan pertanyaan apakah mereka mulai tinggal sendiri-sendiri karena berkelahi setelah penayangan acara tersebut, dan Sunggyu berikan jawabannya, “Tidak, tak ada terjadi apa-apa diantara kami, namun aku merasa tidak enak setelah penayangan. Setelah episode tersebut di tayangkan, Ibuku dan Ibu dari member lainnya sangat iba kepada kami”.

Apakah di kulkas kalian juga terdapat makanan yang berjamur seperti yang Dongwoo, Hoya dan Sunggyu miliki? (www.kpopchart.net)