Member tertua dari girl grup Nine Muses, Hyuna akan akhiri pekerjaan dibidang idol untuk mencoba berkarir dibidang lain. Dengan berakhirnya kontrak Hyuna bersama Star Empire Entertainment, membuat dirinya menjadi orang ketiga yang ‘lulus’ dari Nine Muses, yang mana sebelumnya Euaerin dan Minha juga telah tinggalkan grup tersebut.

Pada tanggal 3 Oktober kemarin, agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment berikan pengumuman tentang hengkangnya Hyuna dari girl grup tersebut.

“Kontrak dengan Hyuna, yang telah bersama kami menjadi member Nine Muses selama 6 tahun, telah habis. Setelah mendiskusikan masalah tersebut bersama Hyuna, kami telah memutuskan untuk menghargai keinginannya untuk memperluas karirnya di bidang lain. Tolong berikan Hyuna, yang telah memimpin tim dan bekerja paling keras sebagai member tertua di Nine Muses, cinta kalian dan perhatian sebagaimana Ia memulai lagi karirnya”, tutur agensi tersebut.

Melalui fancafenya, Hyuna juga meninggalkan pesan untuk para penggemarnya, “Masih terasa tidak nyata walaupun pilihannya telah didiskusikan jauh hari. Aku merasa aku selalu tertawa dan berbincang-bincang dengan memberku dan bahagia karena cinta para penggemar kami. Aku sedikit takut dan tersesat, tetapi aku tak akan melupakan semangat yang pernah aku miliki sebagai kakak tertua di Nine Muses”.

Dengan keluarnya Hyuna dari girl grup tersebut, Nine Muses kini akan menjadi grup yang beranggotakan 5 orang yaitu, Hyemi, Kyung Li, Sojin, SungA dan Keumjo.

Semoga Hyuna dapat menjalani karirnya dengan sukses, ya! (www.kpopchart.net)