IOI baru saja melangsungkan comeback mereka dengan 11 anggota lewat MV ‘Very Very Very’. Lagu yang dikomposeri langsung oleh Park Jin Young ini mengusung konsep yang sangat catchy dan juga imut.

Namun, MV untuk lagu tersebut dinilai sangat mirip dengan MV ‘Russian Roulette’ milik Red Velvet. Sejak IOI mulai merilis teaser MV, netizen sudah berspekulasi bahwa MV ‘Very Very Very’ sekilas punya kemiripan dengan MV ‘Russian Roulette’.

Setelah dirilis, netizen kembali memperbincangkan memang banyak kemiripan dari keduan MV tersebut. Beberapa adegan yang menurut netizen mirip salah satunya adalah pakaian yang begitu penuh warna dengan riasan wajah yang hampir sama.

Bahkan ada angle kamera yang sama dalam kedua MV tersebut. Serta beberapa properti seperti bola-bola dan lapangan olahraga yang begitu kental terasa kemiripannya.

 

Tidak buru-buru mengatakan bahwa MV ‘Very Very Very’ IOI meniru MV ‘Russian Roulette’ Red Velvet, netizen mencoba beprasangka baik bahwa mungkin saja produser dari kedua MV itu adalah orang yang sama. Meskipun belum ada konfirmasi dari IOI sendiri apakah benar produser kedua MV tersebut sama.

Kalian bisa melihat kemiripannya pada foto-foto serta MV dibawah ini. (www.kpopchart.net)

veryveryvey-russianroulette-1 veryveryvey-russianroulette-2 veryveryvey-russianroulette-3 veryveryvey-russianroulette-4 veryveryvey-russianroulette-5 veryveryvey-russianroulette-6 veryveryvey-russianroulette-7 veryveryvey-russianroulette-8 veryveryvey-russianroulette-9 veryveryvey-russianroulette-10 veryveryvey-russianroulette-11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *