Penggemar Bangtan Boys di Korea kini tengah memanen banyak kritikan setelah komentar bernada buruk mereka pada artikel berita Lay EXO.

Kemarahan para EXO-L terpancing saat beberapa oknum yang menamai diri mereka sebagai ARMY Korea meninggalkan komentar buruk pada berita Lay. Penggemar BTS dinilai tidak mengerti kondisi kesehatan Lay.

Sebelumnya. Lay dilaporkan mengalami pingsan ketika berada di bandara Incheon saat akan terbang ke Jepang (11/10). Penggemar EXO yang melihay komentar buruk tersebut mengatakan, “Aku merinding setelah membaca komentar pada ARMY. Bagaimana bisa mereka menulis hal-hal seperti itu ketika seseorang pingsan?”

Beberapa komentar buruk yang dibaca penggemar EXO, “EXO-L pasti stres sekarang, mereka harus mendengarkan ‘Blood, Sweat & Tears’,” “Aku benci idol K-Pop (seperti itu), tapi aku suka BTS tidak punya anggota dari China.”

 

Kemudian dalam artikel berita Lay yang pingsan, beberapa penggemar BTS justru meninggalkan komentar seperti, “Aku suka BTS,” “Ini adalah sebuah artikel yang lucu. BTS yang terbaik,” “Jangan pura-pura sakit, Lay. Rap Monster tampil ketika sedang demam. Kau bukanlah idol sesungguhnya,” “Dia siap untuk meninggalkan EXO,” “Terima kasih Tuhan ini tidak terjadi pada BTS,” dan komentar lain sebagainya.

Beberapa bukti komentar buruk ARMY Korea diabadikan oleh penggemar EXO lewat sebuah foto screenshot dibawah ini. (www.kpopchart.net)

exo-l-army-1 exo-l-army-2 exo-l-army-3 exo-l-army-4 exo-l-army-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *