‘SNL Korea’ akhirnya menayangkan parodi ‘Sailor Moon’ yang dibintangi oleh anggota TWICE.

Seperti yang udah dijanjikan sebelumnya, episode terbaru ‘SNL Korea’ kemarin (29/10) dibintangi oleh girl grup rookie TWICE yang baru saja comeback.

Dalam salah satu segmen, empat anggota TWICE yang terdiri dari Jihyo, Mina, Momo dan Chaeyoung bersama komedian Kwon Hyuk Soo memparodikan opening dari film animasi populer ‘Sailor Moon’.

Kwon Hyuk Soo berperan sebagai Sailor Moon, Jihyo sebagai Sailor Mars, Mina sebagai Sailor Venus, Momo sebagai Sailor Jupiter dan Chaeyoung sebagai Sailor Mercury. Kelimanya memparodikan video opening dari film animasi ini dengan sangat mirip, membuat banyak penonton tertawa dan merasa terhibur.

 

Anggota TWICE terlihat cantik saat mengenakan wig dan pakaian sailor masing-masing. Begitu juga dengan komedian Kwon Hyuk Soo yang tidak kalah cantik saat mengenakan rambut palsunya.

Produser ‘SNL Korea’ berkomentar, “Kwon Hyuk Soo dan TWICE punya chemistry yan sempurna dan melangsungkan syuting dengan suasana yang nyaman. TWICE bisa bertransformasi menjadi karakter Sailor Moon dengan sangat baik, mulai dari koreografi hingga ekspresi mereka, membuat kalian seolah-olah sedang melihat Sailor Moon yang sesungguhnya.”

Langsung saja saksikan video parodi kocak tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *