Jelang penayangan perdana, film ‘Brother’ Jo Jung Suk dan D.O EXO merilis teaser kocak.

Teaser singkat yang dirilis melalui channel CJ Entertainment itu memperlihatkan Jo Jung Suk yang mencoba melakukan pendekatan kepada adiknya dengan gerak gerik yang lucu, mencoba memamerkan keramahannya.

Namun sebaliknya, D.O malah mencoba menjaga jarak dengan hyung-nya itu, dengan menampilkan tatapan yang datar dan bahkan sedikit mengintimidasi dengan mendorong mundur kepala Jo Jung Suk.

Menjelang akhir video, kita dapat melihat keduanya berselisih dan beradu argumen satu sama lain, sebelum akhirnya memperlihatkan bloopers dimana keduanya tertawa terbahak-bahak dengan adegan tersebut.

 

‘Brother’ adalah film yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Park Shin Hye dan D.O, menceritakan tentang Doo Sik (Jo Jung Suk) yang dibebaskan dari penjara berkat adiknya, Doo Young (D.O). Doo Young adalah seorang atlet judo yang menjanjikan. Sang kakak, Doo Sik tiba-tiba muncul di depan Doo Young setelah 15 tidak bertemu dan mereka mulai hidup bersama.

Seperti yagn telah disebutkan sebelumnya, karakter yang diperankan oleh anggota EXO ini akan mengalami masalah untuk mencapai tujuannya sebagai atlet judo yang mewakili Korea karena sebuah kecelakaan.

Film ini sendiri akan ditayangkan secara perdana pada bulan November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *