Idol senior Bada S.E.S dan Stephanie The Grace belum lama ini jadi perbincangan netizen saat selisih paham dengan Hyosung SECRET di ‘Video Star’.

Perbincangan panas yang terjadi antara dua idol senior, Bada dan Stephanie dan Hyosung SECRET dalam program ‘Video Star’ MBC Every1 yang tayang beberapa waktu lalu.

Dalam episode tersebut, ketiganya duduk bersama bintang tamu lainnya beserta MC dan memperbincangkan banyak hal. Namun salah satu yang menarik perhatian para pemirsa ialah saat Bada mengklaim Jun Hyosung menjadi 80% coy (Naesoong – berpura-pura bertingkah imut atau malu).

Klaim tersebut dibantah langsung oleh pelantun ‘Find Me’ itu dengan mengatakan, “Tidak, aku tidak seperti itu.” Belum sempat menjelaskan alasan, Stephanie yang berada di sisi Bada semakin memperjelas, berkata, “Menutup mulutmu dengan dua tangan ketika kau tertawa adalah akting coy. Bukankah kau pikir dua tangan terlalu banyak?

Hyosung memberikan klarifikasi, berkata, “Itu karena gusiku terlihat begitu berlebihan ketika aku tersenyum“, yang kemudian ditimpali oleh Stephanie dengan berkata, “Lalu pergilah ke dokter gigi.” (www.kpopchart.net)

Bada Stephanie Hyosung SECRET

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *