Aktris rookie Kim Tae Ri belakangan menuai banyak kritik gara-gara pidato penerimaan penghargaan di ‘Busan International Film Festival’.

Pada acara penghargaan yang digelar di Busan itu, Kim Tae Ri dinobatkan sebagai ‘Best New Actress’ karena aktingnya yang sangat luar biasa di film ‘The Handmaiden’.

Aktris kelahiran 1990 ini menyampaikan ungkapan terima kasihnya melalui pidato, dengan mengatakan, “Aku menghargai sutradara Park Chan Wook dan keluarga produksi, yang saat ini berada di London untuk promosi ‘The Handmaiden’. Juga, aku ingin menghormati penghargaan ini untuk Kim Min Hee sunbaenim, yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun pidatonya tersebut langsung mendapatkan banyak kecaman dari kalangan netizen lantaran dirinya menyebut nama Kim Min Hee.

 

Alasan kemarahan netizen ini juga berkaitan dengan skandal perselingkuhan Kim Min Hee dengan sutradara Hong Sang Soo yang belakangan tengah menghebohkan industri hiburan Korea.

Gadis, kau akan menempatkan dirimu dalam bahaya karena mencoba untuk menjaga persahabatan kalian. Mungkin kau hanya perlu beberapa kontroversi untuk membuat diri kalian lebih dikenal, tapi berhentilah .. Kau hanya akan mendapatkan kecaman,” komentar seorang netizen.

Kim Min Hee menghancurkan kehidupan istri dan anak perempuan sutradara. Dia perusak keluarga. Kau bisa saja mengucapkan terima kasih secara pribadi. Ini tidak pantas untuk menyebutkan keras-keras seperti itu. Itu adalah tindakan yang ceroboh,” dan masih banyak kritik lainnya.

Disamping kritik, beberapa orang yang berada di pihak Kim Tae Ri juga membelanya dengan berkomentar, “Orang-orang perlu berhenti bereaksi berlebihan. Dia hanya menyebutkan karena mereka bekerja bersama-sama,” “Kau bisa mengkritik kehidupan pribadi Kim Min Hee, tapi mengkritik pidato Kim Tae Ri adalah hal yang tidak masuk akal,” dan banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *