Nam Taehyun WINNER terpaksa tidak dapat melanjutkan aktivitasnya bersama grup untuk sementara waktu.

Kabar kurang menyenangkan itu diumumkan oleh YG Entertainnment pada Rabu (12/10), dimana agensi merilis pernyataan mengenai kondisi kesehatan mental Nam Taehyun.

Menurut agensi, Nam Taehyun telah mengalami kesehatan mental sejak masa trainee, namun masalah tersebut jadi perhatian dan semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Dengan absennya Nam Taehyun, agensi juga menyebutkan bahwa comeback WINNER juga akan ditunda.

Setelah berpikir bahwa akan sulit baginya untuk terus melanjutkan promosi, kami telah memutuskan bahwa kegiatan masa depannya akan ditangguhkan dalam rangka untuk memberinya waktu untuk fokus pada pengobatan. Hal ini telah dilakukan karena prioritas yang paling penting adalah kesehatannya. Dia telah tinggal di rumah bersama ibunya dan menerima pengobatan, bukannya tinggal di asrama,” ungkap pihak YG Entertainment.

 

Agensi kembali melanjutkan, “Saat ini kami tidak bisa memprediksi jangka waktu WINNER untuk melakukan promosi mereka, yang mana itu cukukp disesalkan. Namun, anggota WINNER lainnya, bersama dengan YG, menempatkan dalam upaya terbaik mereka untuk mengatasi krisis pertama yang telah menimpa grup.

Semoga lekas sembuh Nam Taehyun. (www.kpophchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *