Setelah meninggalkan rumah sakit, aktor Ji Soo akhirnya menyapa para penggemarnya di sosial media.

Pada Minggu (02/10) siang ini, Ji Soo mengunggah sebuah foto dirinya bersama anjing peliharaannya pada akun Instagram pribadinya setelah lebih dari 3 minggu tidak memperbarui kabar mengenai kesehatannya.

Sudah lama ya. Akhir-akhir ini aku telah membuat banyak orang khawatir. Tapi karena semua orang memberiku semangat, aku akhirnya keluar dari rumah sakit hari ini dalam keadaan sehat. Karena musim telah berubah, aku berharap kalian memperhatikan kesehatan kalian, dan aku berharap untuk hal-hal baik terjadi pada semua orang. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian semua imej yang lebih cerah. Terima kasih,” tulisnya pada bagian caption postingannya.

Seperti yang kita ketahui, Ji Soo beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit dan melakukan operasi setelah didiagnosa mengalami infeksi tulang.

Meskipun belum pulih sepenuhnya, pada 27 September lalu aktor telah diizinkan oleh dokter untuk memulai kembali syuting untuk drama JTBC ‘Fantastic’ yang telah cukup lama ditinggalkannya.

Dan kini aktor memperlihatkan wajah cerianya saat mengambil foto bersama anjing kesayangannya, membuktikan bahwa aktor kini telah cukup pulih pasca operasi. (www.kpopchart.net)