Bertemu dengan idol secara langsung memang hal yang sangat diinginkan oleh para penggemar idol-idol Korea Selatan. Dapat bertatap langsung dan berbincang dengan bias yang kalian favoritkan juga masih menjadi impian bagi banyak penggemar di luar Korea. Namun, kelakuan dari penggemar ini sangat berbeda.

Melalui fansign yang BTS lakukan, terlihat seorang penggemar yang bertingkah kasar terhadap V. Hal ini ditunjukkan saat V sedang bermain bersama para penggemarnya, ketika penggemar itu tiba didepannya, V mengarahkan mic ke penggemar tersebut namun Ia mendorong tangan V dengan kasar dan membuat wajah V berubah.

Setelah selesai memberikan tanda tangan, V juga mengajak penggemar itu untuk ‘High Five’ namun tidak direspon dengan baik oleh sang wanita yang menggunakan pakaian hitam tersebut. Walaupun diperlakukan seperti itu oleh penggemarnya, V tetap tunjukkan profesionalitasnya dan terus ceriakan suasana di Fansign tersebut.

Hal ini tentu saja membuat banyak ARMY berang. Banyak yang memberi umpatan kepada wanita yang memperlakukan V dengan kasar tersebut. Penggemar juga kasihan kepada V yang terlihat sedih saat penggemar tersebut menolak dengan kasar fanservice nya.

 

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat langsung melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Video kiriman Kpop Chart (@kpopchart) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *