Bangtan Boys secara tiba-tiba muncul dalam episode terbaru ‘Sister’s Slam Dunk’ KBS2 pada tanggal 21 Oktober lalu.

Para anggota ‘Sister’s Slam Dunk’ melakukan sebuah acara dokumentari bohongan untuk Hong Ji Kyung. Para anggota ‘Sister’s Slam Dunk’ diminta untuk pergi ke gedung KBS untuk mencari seseorang untuk dijadikan cameo dalam syuting mereka.

Mereka haris mencari seseorang dengan rambut berwarna hitam yang nantikan akan dijadikan sebagai manajer keuangan. Ketika para anggota ‘Sister’s Slam Dunk’ sedang mencari, mereka justru bertemu dengan anggota Bangtan Boys yang baru saja akan masuk ke lift untuk melakukan siaran ‘Music Bank’.

Ra Mi Ran dan anggota ‘Sister’s Slam Dunk’ pun menyapa Bangtan Boys. Ra Mi Ran spontan bertanya adakah anggota Bangtan Boys yang berambut hitam. Suga kemudian mengangkat tangan.

 

Ra Mi Ran bertanya pada Suga apakah ia mau di audisi. Suga kemudian bertanya, “Untuk apa?”. Jessi menjawab, “Untuk akting.” Suga mengatakan bahwa ia tidak bisa dan malu-malu tersenyum ke depan kamera.

Diam-diam ternyata Ra Mi Ran adalah seorang penggemar Rap Monster. Kemudian seluruh anggota Bangtan Boys memasuki lift untuk segera masuk ke siaran ‘Music Bank’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *