Main vokalis dari boy grup GOT7, Youngjae tampaknya untuk hari ini tak dapat mengikuti berbagai kegiatan bersama member GOT7 lainnya. Hal ini dikarenakan kesehatan dari Youngjae yang menurun.

Melalui akun resmi GOT7 di twitter, mereka mengatakan bahwa Youngjae tak dapat mengikuti fansign dan tampil di M!Countdown untuk hari ini (20/10) karena kesehatannya yang menurun. Hal ini tentu saja membuat para penggemar yang menunggu penampilan dan fansign mereka akan sedih karena salah satu membernya tak dapat hadir hari ini.

Melalui postingan tersebut, para penggemar pun berharap agar Youngjae dapat segera sembuh dan meminta JYP Entertainment untuk terus mengabari kondisi kesehatan dari Youngjae.

Saat ini GOT7 masih dalam masa promosi untuk lagu terbaru mereka, ‘Hard Carry’ yang menjadi lagu utama dari album ‘FLIGHT LOG : TURBULANCE’ dan telah dirilis pada tanggal 27 September kemarin.

 

Semoga Youngjae GOT7 dapat segera sehat dan kembali bergabung bersama member lain untuk jalani promosi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *