Setelah beberapa kali mengunggah foto dirinya yang jalani aktifitas dengan perut buncitnya, pada tanggal 3 Oktober kemarin, akhirnya Kahi melahirkan anak pertamanya yang merupakan seorang laki-laki.

Anak laki-laki yang merupakan buah hatinya bersama Yang Joon Moo, seorang CEO dari InCase Korea BTRN Korea. Joon Moo pada 7 Oktober kemarin juga mengunggah sebuah foto yang tunjukkan wajah bayi mungilnya. Pada postingan tersebut, Ia juga menuliskan caption berikut, “Istriku, yang aku cintai, tak pernah inginkan macam-macam saat hamil dan sangat perhatian terhadapku. Kau sangat berusaha keras dalam melahirkan anak cowok yang tampan”.

Kahi juga merepost kirim dari sang suami yang tunjukkan wajah anaknya dengan hastag “#terimakasih #Noah #harike4 #bayicowok #terimakasihtuhan #utamakankeluarga #tumbuhdengansehat”. Bayi laki-laki dari pasangan tersebut miliki bobot 2.5 kg.

Kahi yang merupakan mantan dari girl grup After School tersebut telah lakukan pernikahannya bersama Yang Joon Moo di Hawaii pada bulan Maret 2016 kemarin.

 

Semoga Kahi, Joon Moo dan anak pertamanya dapat selalu berbahagia, ya! (www.kpopchart.net)

Foto kiriman Joon Yang (@joonpr1zm) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *