Kembali dengan lagu terbaru, ‘TT’ memang membuat nama girl grup asal JYP Entertainment ini kembali terlontar keatas. Namun, melihat sang CEO, Park Jin Young yang berikan dukungan kepada IOI, beginilah respon dari TWICE.

Melalu showcase yang mereka lakukan pada hari ini (24/10) untuk comeback mereka dengan ‘TWICEcoaster : Lane 1’, TWICE membahas tentang Park Jin Young yang turun tangan dalam comeback IOI dengan lagu ‘Very Very Very’.

Mereka diberi pertanyaan tentang bagaimana respon mereka saat mengetahui Park Jin Young lah yang menulis lagu terbaru dari IOI, member tertua dari girl grup ini, Nayeon berikan jawabannya, “CEO Park Jin Young tidak hanya membuat lagu untuk kami, tapi juga untuk grup-grup lainnya. Kami menilai Park Jin Young mendukung IOI sebagai hal yang bagus”, jelasnya.

Sana juga menambahkan bahwa mereka juga menyukai lagu terbaru dari IOI tersebut dan mengikuti koreografi tanpa sadar. “Kami tak merasa sedih karena Park Jin Young juga menjaga kami dengan sangat baik”, tutur Mina.

 

Kembali ditulis oleh Black Eyed Pilseung, lagu ‘TT’ dari TWICE ini menceritakan tentang seorang gadis yang baru pertama kali merasakan cinta dan tak tahu bagaimana menanggapinya.

Apakah kalian juga sudah melihat musik video terbaru dari TWICE dengan judul ‘TT’ tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *