Ternyata tidak hanya CUBE Entertainment yang memberikan respon mereka atas kabar agensi baru bentukan BEAST dan mantan produser film di JYP Picture.

JYP Entertainment juga angkat bicara karena nama mantan produser mereka dibawa-bawa dalam berita ini. JYP Entertainment mengatakan, “Laporan tentang BEAST dan mantan produser JYP Picture bukanlah sesuatu yang bisa kami ungkap lebih jauh.”

Pihak JYP Entertainment merasa tidak dapat mengomentari apa-apa karena produser yang disebutkan adalah mantan pekerja di agensi mereka.

JYP Entertainment juga menyatakan, “Seperti yang dilaporkasn, produser telah mengundurkan diri dari JYP Picture. Dalam perusahaan, identitas produser adalah tidak dikenal.”

 

Sebelumnya BEAST dikabarkan telah bekerja sama dengan mantan produser film JYP Picture untuk mulai membentuk label sendiri. Kabar tersebut juga mengatakan bahwa agensi yang dibentuk oleh BEAST ini nantinya tidak akan terpaku pada produksi musik saja, melainkan juga drama, film dan sebagainya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *