Akan bermain dalam satu film yang sama yakni ‘Hyung’, Jo Jung Suk, D.O dan Park Shin Hye menceritakan tentang karakter yang akan mereka perankan.

Para aktor dan sutradara film ‘Hyung’ belum lama ini menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana film di bioskop. Dalam kesempatan itu, ketiga pemeran utama masing-masing menceritakan tentang karakter yang mereka mainkan.

Jo Jung Suk yang memerankan karakter Go Doo Sik, menjelaskan, “Kalian pastinya telah menyadarinya setelah menonton trailer, tapi aku adalah seorang penipu yang mengerikan dengan 10 pelanggaran hukum pada catatan kriminalku dari penipuan. Ini tidak seperti kepribadianku yang sebenarnya, sehingga aku memiliki waktu yang sulit saat syuting.

Aktor ‘Incarnate Jealousy’ ini kembali melanjutkan, “Ada perbedaan usia yang signifikan antara Go Doo Sik dan adiknya Doo Young. Aku mencoba untuk menjual adikku untuk menjadi kaya, tetapi itu berakhir tidak berpihak padaku jadi itu menyenangkan.

 

D.O yang memerankan karakter sang adik, Go Doo Young, memperkenalkan karakternya, “Aku adalah seorang atlet timnas populer Go Doo Young. Di luar, aku tampak kuat dan bangga, tapi di dalam, aku memiliki sisi lembut dan polos. Dia [Go Doo Young] sedikit seperti diriku yang sebenarnya.

Terakhir, Park Shin Hye menceritakan karakternya dengan berkata, “Aku atlet judo nasional pelatih Go Doo Young. Ketika berbicara soal usil dan ikut campur, aku atlet nasional. Untuk membantu Doo Young dengan karir atletiknya, aku  membersihkan rumahnya dan memasak untuknya. Tapi ketika hyung penipu itu muncul, aku mulai terlibat pertengkaran dengannya.

Film ini telah dijadwalkan untuk tayang perdana di berbagai bioskop di Korea pada tanggal 30 November 2016. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *