Bangtan Boys baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘WINGS’ pada tanggal 10 Oktober kemarin. Album ini menjadi full album kedua dari Bangtan Boys sejak mereka debut.

Saat ditanya tentang perasaan masing-masing para anggota Bangtan Boys ketika mereka akan merilis album tersebut, Jimin menjawab bahwa ia sangat gugup sampai-sampai tak dapat memejamkan mata untuk tidur.

“Aku tidak dapat tidur dengan baik karena aku sangat gugup,” ujar Jimin saat menghadiri konferensi pers pada tanggal 10 Oktober lalu.

“Semua anggota dan aku bersama-sama hingga perilisan album. Aku sangat gugup. Mungkin karena ketegangan, aku tidak bisa tidur,” imbuhnya.

 

Jimini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas peraihan all-kill dalam waktu singkat setelah album dan lagu utama mereka ‘Blood, Sweat & Tears’ dirilis.

Sementara itu, Bangtan Boys kini tengah mengecap sukses besar lewat album barunya ini. Selain meraih all-kill, segudang prestasi lain didapat Bangtan Boys seperti mencetak rekor 6.3 juta views dalam sehari lewat MV ‘Blood, Sweat & Tears’.

Selamat kepada para ARMY dan BTS! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *