Rapper sekaligus CEO label musik AOMG dikabarkan telah memberikan donasi secara diam-diam untuk beasiswa di Universitas Hanyang.

Kabar tersebut mencuat setelah Erica Campus Universitas Hanyang menyampaikan pesan di Facebook dengan memuji Jay Park atas sumbangannya.

Kemurahan hati Jay Park atas donasinya yang dilakukan secara diam-diam ini ternyata dibocorkan oleh salah satu mahasiswa yang menceritakan bagaimana penyanyi hip hop itu bisa tampil secara cuma-cuma dan menyumbangkan bayarannya kepada pihak kampus.

Mahasiswa tersebut menuliskan, “Aku mendengar ini dari dosenku selama berlangsungnay kelas. Tahun lalu, ketika festival dibatalkan di siang hari, Jay Park mengembalikan biaya penampilannya dan menyampaikan bahwa itu [uang] harus digunakan untuk beasiswa mahasiswa. Dia bahkan datang ke festival pada 28 September [tahun ini] dan menyumbangkan biaya dari penampilannya untuk mahasiswa sebagai uang beasiswa. Aku ingin semua orang tahu tentang sumbangan Jay Park.

 

Para mahasiswa yang membaca postingan itu pun juga ikut memberikan respon positif seperti memuji kebaikannya. Namun, AOMG terkejut oleh ketertarikan ini. Pihak agensi menyatakan dengan sederhana, “Jay Park sering berdiri di panggung di festival kampus untuk membuat sumbangan selama ini. Daripada memikirkan hal itu sebagai citra yang baik, ia sangat ingin menikmati musik bersama para mahasiswa.” (www.kpopchart.net)

Jay Park berdonasi untuk beasiswa kampus Hanyang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *