Pasangan dari program ‘We Got Married’, Jota dan Jinkyung atau yang dikenal dengan ‘SamSam Couple’ memang telah dapatkan banyak perhatian yang positif dari para penggemarnya. Interaksi lucu antara dua selebriti tersebutlah yang menjadi daya tarik mereka.

Dalam wawancaranya di program ‘One Night of TV Entertainment’, Jota diberi pertanyaan tentang bagaimana perasaannya selama menjalani ‘WGM’, karena kesibukannya bersama Mad Town, membuat mereka kesulitan untuk mengenal selebriti wanita lain. “Aku sangat menyukainya. Aku menyukai model. Dasarnya, aku memang menyukai dunia model karena aku suka dengan pakaian. Aku dapat bekerja untuk photoshoot bersamanya, dan dia sangat profesional. Ia sangat keren”, tutur Jota yang puji istrinya tersebut.

Mulai ‘menikah’ pada episode ke 321 di ‘WGM’, Jota dan Jinkyung telah tunjukkan banyak kemajuan untuk hubungan mereka. Mereka juga dikenal sebagai couple yang sering melakukan aegyo (bertingkah imut).

Jota juga diberi pertanyaan apakah Ia sering menghubungi Jinkyung walaupun tidak sedang lakukan syuting. “Aku sering menghubunginya untuk memberitahukan bahwa Ia melakukan (pekerjaannya) dengan baik. kami datang untuk syuting dan bekerja keras bersama-sama. Kau tahu, aku tak terlalu banyak bicara, aku tak terlalu humoris ataupun mempesona. Aku sangat bersyukur untuk mendapatkan pasangan yang penuh perhatian”, jawab Jota yang kembali puji Jinkyung.

Apakah menurut kalian Jota dan Jinkyung bisa menjalani hubungannya dengan serius? (www.kpopchart.net)