Berkolaborasi dengan grup idol terkenal kadang menjadi mimpi bagi selebriti-selebriti Korea Selatan. Hal ini telah dirasakan Yoo Jae Suk yang berkolaborasi bersama EXO dalam lagu ‘Dancing King’.

Dalam lagu tersebut Yoo Jae Suk telah tunjukkan hasil latihan kerasnya bersama EXO untuk tampilkan lagu tersebut di konser EXO beberapa waktu lalu. Hal ini membuat salah satu member ‘Infinite Challenge’, Park Myung Soo iri akan apa yang Yoo Jae Suk rasakan.

Pada saat episode ke 500 dari ‘Infinite Challenge’, Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa salah satu member program tersebut menginginkan kolaborasi bersama BTS melalui informasi dari produser program tersebut. Tanpa ditanya, member lain dari program tersebut telah mengetahui bahwa Park Myung Soo lah yang telah menghubungi produser untuk berkolaborasi. “Dia seperti itu karena Ia tahu bahwa BTS sedang populer”, tutur Jung Joon Ha yang sindir Myung Soo dan pura-pura tidak mengetahui orang yang menjadi bahan pembicaraan mereka.

“Apakah Ia berfikir bahwa Yoo Jae Suk melakukannya dengan mudah?. Tidakkah Ia terlalu berlebihan berfikir tentang hal itu?” , tutur Yang Se Young. Jung Joon Ha tambahkan dengan mengatakan orang tersebut sudah tak waras.

Tanggapi cemoohan dari member satu programnya, Park Myung Soo akhirnya putar lagu ‘Fire’ BTS melalui ponselya dan mulai bernyanyi. Untuk situasi lebih jelasnya, kalian dapat melihat cuplikan ‘Infinite Challenge’ disini. (www.kpopchart.net)