Anggota Bangtan Boys mengungkapkan rahasia di balik kemenangan mereka di ‘Idol Star Athletics Championships’.

Ketika hadir dalam program radio ‘Cultwo Show’ pada 13 Oktober kemarin, Bangtan Boys disinggung soal kemenangan mereka di festival olahraga tersebut.

Sang DJ mengatakan, “Kalian pasti sangat jago dalam berlari,” yang dijawab oleh J-Hope, “Aku tidak yakin apakah itu disebabkan karena kami jago berlari, atau karena semua orang terjatuh.” Suga lalu membenarkannya, “Kali ini semua orang kecuali kami memang jatuh dalam pertandingan.”

Namun Suga kemudian melanjutkan, “Sebenarnya, kami adalah model dari sebuah brand sepatu. Kami satu-satunya idol yang menggunakan sepatu ini ketika mengikuti pertandingan tersebut,” ujarnya membuat seisi studio tertawa karena ia mempromosikan brand sepatunya secara tidak langsung. Suga kembali mengatakan, “Sponsor, kalian dengar ini kan?”

 

Mendengar itu DJ kembali bertanya, “Jadi karena kalian menggunakan sepatu itu tidak ada orang yang mampu mengejar kalian?” yang dijawab oleh Rap Monster, “Benar sekali, bukan kami yang cepat, tapi sepatu kami,” tuturnya yang kembali membuat semua orang tertawa.

Ada-ada saja boy grup yang satu ini, hehe. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *