Setelah sebelumnya sempat mengumumkan akan mengundang MONSTA X ke Jakarta dalam rangka tur jumpa fans Asia, kini pihak promotor memberikan kejelasan mengenai seatplan dan harga tiket.

SH Entertainment yang menjadi promotor dari event jumpa fans MONSTA X di Indonesia untuk pertama kalinya ini akhirnya merilis poster resmi untuk acara. Dalam poster tersebut kita dapat melihat informasi berupa tanggal digelarnya event yakni Sabtu, 10 Desember 2016, dan tempat berlangsungnya acara di Hall 5, ICE BSD.

Bersamaan dengan perilisan poster, promotor juga merilis seatplan penonton yang akan terbagi menjadi 3 kategori yakni VIP (A dan B), Gold (A dan B) serta Silver (A dan B).

Untuk VIP sendiri, promotor menyiapkan bangku paling depan, paling dekat dengan panggung. Selain itu, kelebihan pemilik tiket VIP adalah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event kecil Hi-Touch atau sesi foto. Sementara susunan kursi Gold dan Silver berturut-turut berada di belakang VIP.

 

Untuk harganya, tiket VIP dapat dibandrol dengan harga 2 juta rupiah, tiket Gold seharga 1,350 juta rupiah, dan yang paling murah adalah Silver yang bisa didapatkan hanya dengan membayar 485 ribu rupiah.

Tiket sendiri dapat dipesan melalui Indotix dan Yes24 mulai tanggal 10 Oktober pukul 5 sore WIB. Apakah kalian Monbebe Indonesia sudah siap untuk menghebohkan ICE BSD Desember mendatang? (www.kpopchart.net)

Jumpa Fans Monsta X di Indonesia

Jumpa Fans Monsta X di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *