Anggota INFINITE mengungkapkan beberapa penyanyi yang mereka ingin ajak untuk berkolaborasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota melalui kemunculan mereka di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Pada awalnya Dongwoo memulai cerita bahwa dirinya berkeinginan untuk melakukan banyak siaran dan aspirasinya untuk menjadi seorang DJ radio.

Woohyun kemudian melanjutkan dengan bercerita tentang tampil bersama Son Ho Young g.o.d dan ia menyatakan kecemburuannya setelah Son Ho Young menyanyi dengan idol lain.

Anggota kemudian mulai membahas tentang kolaborasi di masa mendatang. L mengungkap keinginannya untuk melakukan penampilan duet akustik dengan grup Rooftop Moonlight dan Red Ickle (Bolbbalgan4). Sungjong juga tak mau kalah dengan memilih penyanyi solo Park Hyo Shin untuk diajak berkolaboarsi, ia kemudian mengaku merasa nyaman saat mendengarkan lagu-lagu sang senior.

 

Kemudian Hoya menyebutkan bahwa visual sangat penting, sehingga ia memilih Yoo Hee Yeol. MC Yoo Hee Yeol melanjutkan gurauannya itu dengan mengatakan, “Mari kita melakukan kolaborasi dance yang intens.

Sementara itu, INFINITE belakangan ini tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka dengan lagu ‘The Eye’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *