Cinta seorang ibu memang tak dapat diukur dengan nilai apapun, begitu pula dengan ibu dari idol yang juga seorang aktor, Ok Taecyeon.

Member dari 2PM tersebut, saat sedang jalani program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ pada 3 Oktober kemarin, Taecyeon dapatkan pesan yang berisi tulisan tangan dari ibunya diantara bahan masakan di kulkasnya.

Melalui pesan singkat, Ibu dari idol tampan tersebut tuliskan kata-kata yang sampaikan cinta kepada anaknya. “Saat kau kecil, kau selalu dicintai orang-orang disekitarmu, dan sekarang kau semakin dicintai oleh orang banyak. Aku harap kau dapat membagikan masalahmu denganku dan bertanya tentang nasihat. Kau tahu betapa aku mencintaimu, kan?”.

tanggapi pesan hangat dari ibunya, Taecyeon juga berikan balasan langsung melalui penayangan program tersebut. “Karena kau selalu mencintaiku dan menjagaku, itulah sebabnya aku disini. Aku selalu berterimakasih kepadamu. Sampai jumpa nanti dirumah”, tutur Taecyeon yang tunjukkan rasa cintanya terhadap ibunya tersebut.

Member dari 2PM ini juga akan segera mempersiapkan dirinya untuk menjalani wajib militer pada tahun 2017 mendatang, setelah promosinya bersama boygrup tersebut dengan lagu ‘I’ll Be’ berakhir. (www.kpopchart.net)