Hyoyeon SNSD disambut ramah para penggemar saat tiba di Bali.

Bali tidak henti-hentinya dihebohkan dengan kedatangan para artis Korea yang hendak melakukan pemotretan ataupun hanya sekedar menikmati liburan. Setelah tidak lama menyambut kedatangan solois Ailee, penggemar K-Pop di Bali kembali menyambut kehadiran salah satu anggota SNSD, Hyoyeon.

Pada Minggu (23/10), Hyoyeon menginjakkan kakinya kembali ke Indonesia. Anggota SNSD ini langsung disambut oleh beberapa penggemarnya saat tiba di bandara Ngurah Rai, Bali.

Mengenakan pakaian sederhana, dengan kaos putih dan celana hot pants denim, mengisyaratkan pelantun ‘Lion Heart’ ini telah hapal betul dengan kondisi cuaca di Indonesia.

 

Meski lelah dalam perjalannya, Hyoyeon tetap menebarkan senyuman saat berhadapan dengan para penggemarnya. Bahkan ia juga terlihat menerima bunga dan memberikan tandatangan untuk beberapa penggemar beruntung.

Kabarnya, kedatangan Hyoyeon di Bali ini dalam rangka untuk melakukan pemotretan dengan majalah KWAVE. Nantikan foto-foto pemotretan Hyoyeon di Bali ya! (www.kpopchart.net)

A video posted by Hallyu Bali 🌺 (@hallyubali) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *