Hubungan asmara merupakan hal yang sensitif bagi para selebriti Korea Selatan, respon yang diberikan juga berbeda berdasarkan bagaimana masyarakat menanggapi hal tersebut. Baru-baru ini Se7en, aktor yang juga merupakan penyanyi akui dirinya tertekan saat hubungan asmaranya tersebar.

Pada hari ini (13/10), Se7en yang sedang melakukan wawancara bahas tentang penampilannya di program ‘Happy Together 3’, “Aku merasa tertekan setelah hubungan asmaraku tersebar. Jangan tanyakanku tentang hubungan tersebut karena aku merasa terbebani, aku sangat terbebani”, tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa Yoo Jae Suk dan Park Myung Soo benar-benar terus membahas tentang hubungan asmaranya, “Aku sangat berterima kasih jika kalian dapat fokus ke albumku”, tambah Se7en.

Namun, para netizen tanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa Se7en takut diingatkan tentang asmara karena kelakuannya terhadap Park Han Byul.

Selain itu, Se7en juga dalam persiapan untuk comeback dengan lagu ‘Give it to Me’ yang akan dirilis malam ini (14/10). (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *