Hoya INFINITE memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan sang ayah.

Pada saat muncul dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ MBC FM4U Kamis (06/10), Hoya bersama DJ Kim Shin Young membicarakan tentang keyword yang muncul dari anggota INFINITE di situs pencarian.

Ketika mengetikkan nama Hoya, kata selanjutnya yang muncul adalah “ayah,” membuktikan bahwa banyaknya orang yang  mencari tahu soal dirinya dengan sang ayah.

Diketahui bahwa hubungan Hoya dengan sang ayah di masa lalu menjadi tegang setelah Hoya memutuskan untuk berhenti dari sekolah saat masih menginjak bangku SMA. Untuk memulihkan hubungan keduanya, Hoya dan sang ayah sempat muncul dalam sebuah film dokumenter KBS1 yang diberi judul ‘My Father’.

Penasaran mengenai hubungan Hoya dan ayahnya, Kim Shin Young kemudian bertanya, “Aku mendengar bahwa kau pernah tidak berbicara pada ayahmu selama delapan tahun?” Menanggapi kabar yang beredar di kalangan media saat itu, Hoya kemudian mengklarifikasi, “Bagian itu tampaknya dibesar-besarkan. Aku kadang-kadang menghubunginya. Tapi itu tidak begitu lancar. Kami tidak canggung ataupun super dekat. Ini mungkin lebih seperti karena kami dari Gyeongsang-do.

Lihat video dokumenter Hoya dan sang ayahnya berikut ini! (www.kpopchart.net)