Hiatusnya Nam Tae Hyun memang membuat para Inner Circle sedih. Karena gangguan mental, member WINNER ini harus berhenti sementara dari kegiatannya sebagai Idol.

Namun, hiatus dari idol ini juga membuat rumor mencuat bahwa hal ini hanya kedok untuk menutupi Nam Tae Hyun yang kemungkinan akan berpisah dari WINNER.

Hal ini disimpulkan para penggemar melalui informasi yang mengatakan bahwa Nam Tae Hyun sangat jarang berada di asrama WINNER. Pada akun instagram pribadinya pun, Tae Hyun tunjukkan dirinya selalu berada di acara yang berbeda dari member-member WINNER lainnya dan membuat penggemar berspekulasi terdapat kerenggangan hubungan antara Nam Tae Hyun dan member WINNER lainnya.

Kemudian lagu yang dibuat dan diunggah oleh Nam Tae Hyun di akun SoundCloud nya juga diduga sebagai lagu perpisahannya dari WINNER. Berikut arti lirik dari lagu ‘Who Cares’ dari Nam Tae Hyun.

 

“Selamat tinggal. Jangan bertingkah sedih. Tak ada yang perlu di sesalkan. Kau juga rasakan yang sama. Aku tak perduli. Tak ada yang abadi. Aku juga sendirian, jadi ayo bernyanyi. Diam lah. Aku tak mendengar apapun yang kau bicarakan. Aku akan mengurus diriku sendiri. Aku tak peduli. Aku akan dibuang jika aku mencoba untuk bergabung. Ayo berteriak saja”. Arti dari lirik lagu Nam Tae Hyun tersebut semakin memperkuat rumor berpisahnya idol tersebut dari grupnya.

Melalui hal diatas, apakah kalian juga menganggap hiatus Nam Tae Hyun merupakan pintu keluarnya dari WINNER ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *