Salah satu anggota EXO, D.O belakangan ini sedang membuat khawatir para penggemarnya di berbagai forum online setelah beredarnya rumor yang mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan keluar dari grup.

Pada tanggal 5 Oktober, penggemar mengklaim bahwa mereka tidak melihat D.O bersama anggota lainnya saat EXO dijadwalkan untuk pulang ke Korea setelah menyelesaikan konser di Jepang.

Berbagai komentar di forum online Korea menyebutkan bahwa jika idol tetap tinggal setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri, biasanya itu menandakan bahwa idol tengah berkencan, ataupun ada konflik dalam grup. Fans juga mengkonfirmasi bahwa pemilik nama lengka Do Kyung Soo ini tidak memiliki jadwal di paruh pertama Oktober melalui kalender jadwal grup.

Rumor ini kembali membuat khawatir para penggemar dimana pada bulan September lalu, rumor D.O meninggalkan EXO juga sempat muncul setelah ia hilang dari jadwal untuk iklan ‘Sketchers’ grup tanpa pemberitahuan resmi, selain melewatkan jadwal workshop yang digelar oleh SM Entertainment di Hawaii. Penggemar domestik mengklaim mengklaim bahwa D.O dengan”sibuk pergi untuk minum-minum dengan aktor kenalannya dan menganggap karir aktingnya menjadi prioritas pertamanya.

 

Selain itu juga banyak netizen yang seolah semakin memperkeruh situasi dengan menuliskan komentar,

Inilah sebabnya mengapa penyakit akting menakutkan .. Dengan fisik dan visual D.O, jika bukan karena EXO, aktingnya tidak akan bernilai apa-apa tapi dia sudah bekerja sekuat tenaga untuk itu setelah beberapa peran [yang diterimanya] dan berpikir bahwa dia adalah Choi Min Sik

Dia sudah terlihat seperti tidak ingin menjadi idol lagi. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak ingin mendapatkan perawatan kulit seperti idol. Dia memiliki acting disease sehingga ia berpikir menjadi seorang idol tidak layak

Dia tidak pergi ke Hawaii karena ia minum dengan aktor kenalannya. Dia harus mencari sebuah perusahaan baru melalui semua koneksinya“, dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian dengan rumor yang belakangan tengah mengkhawatirkan sebagian EXO-L ini? (www.kpopchart.net)