Nama salah satu member Mad Town, Jota memang tak lagi asing ditelinga para penikmat dunia hiburan Korea Selatan. Hal tersebut dikarenakan salah satu member Mad Town itu miliki banyak kelebihan yang sering Ia tunjukkan melalui program-program televisi.

Suami virtual Jinkyung di WGM tersebut juga semakin dikenal setelah popularitas hubungannya bersama Jinkyung melonjak naik. Melalui program di Naver V, ‘One Night of TV Entertainment’, Mad Town diwawancara dan salah satu topiknya membahas tentang kegiatan solo dari Jota.

Miliki waktu penampilan di layar televisi paling banyak, tak dapat dipungkiri bahwa Jota ialah member Mad Town yang paling dikenal, hal tersebut juga menjadi pertanyaan kepada Jota apakah ada hal yang membuat Ia merasa bersalah ataupun berterima kasih kepada member lainnya. “Aku mendapatkan banyak bantuan saat menyiapkan album terbaru. Aku merasa sangat berterima kasih”, tutur Jota.

Bahas kepopuleran Jota, H.O pun angkat bicara, “Apa yang aku iri kan terhadap Jota adalah orangtuaku lebih menyukai Jota dari pada aku. Hingga sepupuku juga mengatakan bahwa Ia lebih menyukai Jota”, dan kemudian dilanjutkan oleh Moos, “Dia dapat memasak, bersih-bersih dan berpakaian rapi. Dia adalah pria yang mengikuti tren”, tutur leader boy grup tersebut.

MADPEOPLE, apakah kalian iri serta bangga terhadap Jota yang multi talenta ini? (www.kpopchart.net)

Hebat Dalam Banyak Bidang, Member Mad Town Iri Kepada Jota?