Solois Han Dong Geun menyatakan bahwa dirinya menderita penyakit epilepsi.

Di tengah pandangan publik Korea yang buruk terhadap penderita epilepsi, Han Dong Geun dengan terbuka menyatakan kepada para pemirsa bahwa dirinya telah lama menderita penyakit itu.

Saat muncul di episode terbaru ‘Happy Together’ yang ditayangkan 27 Oktober lalu, Han Dong Geun mengatakan, “Aku memiliki penyakit yang disebut epilepsi,” dan melanjutkan, “Sel-sel otak terhubung dengan arus listrik, tapi ketika aku mengalami stres, saat ini menjadi lemah untuk sementara, dan aku menjadi kaku dan kejang … Aku tidak ingat sebelum dan sesudahnya [kejang]. Setiap orang memiliki gejala yang berbeda.

Pelantun hits ‘Making a New Ending for This Story’ ini kemudian menceritakan pengalamannya bertahan melalui penyakit itu dengan mengatakan, “Aku bangun di pagi hari tapi kemudian menemukan diriku berada di lantai kamar mandi, tidur … Dan kadang-kadang aku tidak ingat apa yang aku lakukan saat siaran, jadi aku memantau acara di TV. ..it sudah terjadi 3-4 tahun sejak aku mulai pingsan. Karena hal itu sangat sering terjadi, aku diberitahu bahwa banyak sel-sel otakku yang mati. Kejang menjadi lebih buruk dan aku harus menjalani pengobatan.

 

Mendengar cerita yang memilukan itu, MC serta bintang tamu ‘Happy Together’ lainnya saat itu mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap Han Dong Geun. Namun penyanyi ini lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sudah lebih baik dari sebelumnya. (www.kpopchart.net)

Han Dong Geun Epilepsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *