Pledis Entertainment kembali dengan merilis teaser untuk Mingyu dan Vernon jelang perilisan mixtape hip hop unit Seventeen.

Setelah sebelumnya sempat menggoda penggemar dengan merilis teaser leader unit hip hop, S.Coups, kini penggemar disuguhkan dengan video teaser individu dari tiga anggota lainnya yang tidak lain adalah Mingyu, Vernon dan Wonwoo.

Unit hip hop Seventeen ini memang dijadwalkan untuk merilis sebuah mixtape baru dengan title track bertajuk ‘Check In’, dimana kita sudah dapat mendengar instrumen yang ear-catching saat menyaksikan setiap video teaser individu yang dirilis.

Pada bulan Oktober lalu Seventeen telah mengobati kerinduan penggemar dengan merilis MV untuk lagu ‘Healing’, dimana kalian dapat menyaksikan seluruh anggota menikmati waktu mereka berlibur di pantai dan tempat indah lainnya. Di tambah dengan perilisan mixtape dari unit hip hop ini pastinya menambah hype Carat (sebutan fans Seventeen) untuk mendukung comeback idola mereka di penghujung tahun ini.

 

Sambil menantikan perilisan ‘Check In’ pada tanggal 1 November KST, saksikan dua video teaser individu Mingyu dan Vernon berikut ini! (www.kpopchart.net)

A video posted by SEVENTEEN (@saythename_17) on

A video posted by SEVENTEEN (@saythename_17) on

A video posted by SEVENTEEN (@saythename_17) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *