Bertanggung jawab atas penampilannya adalah salah satu kewajiban para idol untuk menunjukkan profesionalitasnya, namun jika telah berada dikondisi parah hal tersebut mungkin harus dikesampingkan.

Hal ini tampaknya tidak diindahkan oleh agensi dari Stellar, Pascal Entertainment yang tetap membiarkan artisnya untuk tampil walau sedang tidak dalam kondisi sehat. Gayoung Stellar merupakan idol yang dimaksud.

Pada penampilan Stellar di ‘DMC Festival’, Gayoung terlihat gunakan penyangga leher berwarna biru. Pada awalnya, penggemar berfikir bahwa penyangga leher tersebut adalah aksesoris dari Gayoung. Namun, penggemar yang berada dilokasi mengatakan, saat tiba di lokasi Gayoung tak gunakan penyangga leher tersebut. Diduga bahwa diantara waktu sampai hingga penampilan mereka, terjadi hal yang membuat Gayoung harus menggunakan penyangga leher tersebut.

Hal ini tentu saja membuat penggemar berang dan marah kepada agensi girl grup tersebut,

 

“Ini sangat buruk, ya tuhan! Mengapa mereka tak membiarkan dirinya berhenti sementara dan istirahat daripada membiarkan dirinya tampil dengan kondisi yang buruk?”,

“Kenapa Ia tidak istirahat? Agensi yang buruk!”,

“Gayoung tetap tampil walaupun keadaan fisiknya sedang tidak baik… membuatku menangis… Semangat Gayoung!”,

dan komentar lainnya dari para penggemar.

Bagaimana tanggapan kalian tentang hal ini? Apakah agensi bersikap profesional ataukah terlalu berlebihan ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *