Berada di sebuah program selama tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Gary. Tinggalkan program tersebut hari ini (31/10), sisakan rasa sedih yang mendalam bagi para penggemar serta member dari program tersebut.

Ji Suk Jin, anggota tertua dari program yang ditayangkan di SBS tersebut tunjukkan rasa sedihnya melalui akun instagram. Ia mengunggah foto Gary dan menuliskan caption singkatnya.

“Gary, aku merasa aneh sejak pagi ini. Aku tak percaya hari ini adalah hari terakhir kau syuting, dan langit terlihat sedih. Aku sangat sedih, dasar anak nakal ㅠㅠ sampai jumpa nanti”, tutur Suk Jin yang juga sentuh perasaan para penggemar melalui komentar di postingan tersebut.

Mulai menjadi member program tersebut sejak episode pertama pada tahun 2010, kini rapper tersebut tak akan berlari lagi bersama Jihyo, Jong Kook, Kwangsoo, Sukjin, Haha dan Jae Suk di program tersebut. Pengumuman mundurnya Gary dari ‘Running Man’ telah sebar sejak 25 Oktober kemarin. Ia memilih untuk tinggalkan program unggulan SBS tersebut karena ingin berfokus dalam dunia musiknya.

Apakah kalian juga merasa sedih karena tak dapat melihat wajah datar dari Gary lagi? (www.kpopchart.net)

Foto kiriman 지석진 (@jeeseokjin) pada