Gary akhirnya bicara soal keputusannya untuk keluar dari ‘Running Man’.

Pada Jumat (28/10), Gary memperbarui akun Instagramnya dengan sebuah postingan berisikan pesan menanggapi kabar keluarnya ia dari salah satu variety show populer ‘Running Man’.

Pada postingannya, Gary menuliskan pesan yang berbunyi:

Halo semuanya. Ini adalah Kang Gary. Pertama-tama, aku sangat sangat menyesal untuk orang-orang yang sangat terkejut dengan kabar hengkangku [dari ‘Running Man’]. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih dan terima kasih lagi, kepada semua orang yang memberiku perhatian, cinta, dan saran mereka selama 7 tahun. Aku akan bekerja keras sampai kapanpun dan dalam apa pun yang aku lakukan untuk tidak lebih mengecewakan para fans yang menciptakan momen tak terlupakan, saat-saat bahagia dalam hidupku. Juga, aku merasa didorong karena mereka yang telah mendukungku terhadap keputusanku !! Sekali lagi, aku meminta maaf dan terima kasih. Terakhir, silahkan cintai ‘Running Man’ dan anggotanya, yang bekerja keras untuk membuat semua orang bahagia! Aku cinta kalian!

 

Sementara itu, Gary dikabarkan akan hadir pada syuting terakhirnya untuk ‘Running Man’ pada Senin, 31 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

A photo posted by Sommer (@kang_gary8888) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *