Drama ‘Jealousy Incarnate’ yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk mendapatkan peringatan dari lembaga sensor Korea.

Lembaga sensor Korea atau yang dikenal dengan Korea Communication Standards Commission (KCSC) baru-baru ini menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi tersebut mereka mengumumkan daftar acara televisi yang mendapatkan peringatan. Terdapat dua acara yang mereka singgung, yakni drama ‘Jealousy Incarnate’ dan program ‘Video Star’.

Program ‘Video Star’ mendapatkan peringatan karena terdapat adegan yang tidak layak, padahal acara ini mendapatkan rating 15+. Adegan tersebut muncul dalam episode spesial ‘hot body’, dimana para tamu-tamu wanita seksi memberikan tips untuk menonjolkan bagian tubuh tertentu, menggoda pria, dan menunjukkan pose yang seksi. Terlebih acara tersebut ditayangkan pada jam awal sehingga bisa disaksikan oleh penonton di bawah umur.

 

Sedangkan ‘Jealousy Incarnate’ mendapatkan peringatan karena terdapat adegan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) saat memegang bagian dada dari karakter Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk). Selain adegan tersebut, adegan makian yang terlalu berlebihan juga mendapatkan teguran dari lembaga sensor Korea. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *