Dengan konsep yang membuat penggemar penasaran, VIXX telah merilis album pertama dan keduanya untuk trilogi ‘Conception’. Awali konsep tersebut, VIXX merilis ‘Dynamite’ yang merupakan lagu utama album ‘Zelos’ dan ‘Fantasy’ dari album ‘Hades’.

Untuk album pertama trilogi tersebut, VIXX perdengarkan lagu dengan beat cepat sedangkan ‘Fantasy’, VIXX kembali ke konsep ‘dark’ mereka dan lagu yang penuh penghayatan.

Belum jelas akhiri promosi untuk ‘Fantasy’ kini penggemar dapatkan beberapa bukti bahwa VIXX tengah mempersiapkan comeback mereka dengan album ‘Kratos’ sebelum akhir tahun ini. Beberapa rambut dari member boygrup tersebut telah berubah warna dan mengisyaratkan bahwa mereka akan secepatnya menyelesaikan trilogi ‘Conception’.

Dalam foto yang diambil oleh penggemar saat penampilan mereka di ’25th Buil Film Award’ hari ini (07/10), keenam pria tersebut tampak telah gunakan warna rambut yang berbeda dari sebelumnya. Leo yang gunakan topi tampak sedang sembunyikan rambutnya yang berwarna merah atau oren, Ken kembali gunakan warna blonde, sang maknae Hyuk ubah warna rambutnya menjadi campuran biru dan abu-abu, Ravi kembali dengan rambut hitamnya, sedangkan N dan Hongbin tetap gunakan warna rambut yang sama.

 

Dengan bergantinya warna rambut mereka, kemungkinan besar VIXX akan mempercepat comeback mereka sebelum penghargaan akhir tahun dimulai.

Kalian dapat melihat foto-foto serta video penampilan VIXX yang telah ubah warna rambutnya berikut ini! (www.kpopchart.net)

Ganti Warna Rambut, VIXX Isyaratkan Comeback Dengan 'Kratos'? Ganti Warna Rambut, VIXX Isyaratkan Comeback Dengan 'Kratos'? Ganti Warna Rambut, VIXX Isyaratkan Comeback Dengan 'Kratos'?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *