Seakan ingin menggoda para penggemarnya, Far East Movement merilis setengah bagian dari lagu kolaborasinya bersama Hyorin SISTAR dan Gill Chang.

Pada Selasa (18/10) dini hari, Far East Movement menjatuhkan sebuah cuplikan MV dari lagu kolaborasinya yang berjudul ‘Umbrella’. Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik ini kita dapat mendengar suara Hyorin yang melantunkan lagu tersebut dengan merdunya.

Far East Movement menampilkan Go Hyojoo, seorang longboarder yang naik daun berkat kemahirannya berdansa di papan longboard pada MV kolaborasi bersama Hyorin dan Gill Chang ini.

Rencananya, MV ini akan dirilis secara lengkap dalam tiga hari kedepan seiring dengan dirilisnya album baru Far East Movement ‘Identity’.

 

Sebelumnya, Far East Movement juga telah merilis MV dari lagu kolaborasi mereka bersama Chanyeol EXO bertajuk ‘Freal Luv’. Sementara Hyorin juga akan melangsungkan comeback solo dalam waktu dekat dengan 3 MV sekaligus.

Kita nantikan seluruh lagu baru dari Hyorin SISTAR dan Far East Movement. Silahkan untuk menonton MV ‘Umbrella’ pada video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *