Mengatur berat badan merupakan hal yang penting bagi para idol, tak hanya untuk idol wanita, Xiumin, member dari sub unit EXO-CBX juga pernah mengalami kesulitan dalam mengatur berat badannya.

Melalui V Live yang mereka lakukan untuk EXO-CBX debut stage mereka hari ini (31/10), Xiumin diberi pertanyaan oleh penggemar tentang metode dietnya, apakah dengan menahan untuk tidak makan atau melalui olahraga, member EXO asal Cina tersebut pun berikan jawaban yang bijak.

“Aku harus memilih salah satu, kan? Jika kamu membuat dirimu kelaparan dan kehilangan 10 kg, berat badanmu akan meningkat 15 kg setelah kamu memulai lagi untuk makan. Saat ‘Growl’, aku sangat kurus, aku fikir berat badanku hanya 53 kg, ak tidak makan karena aku ingin menurunkan berat badanku. Aku hanya minum kopi dan tak makan. Aku pikir di kegiatan selanjut di hari natal… dalam satu atau dua bulan berat badanku akan bertambah sebanyak 10 kg. Aku tak merekomendasikan untuk mengurangi berat badan dengan membuat dirimu lapar, lebih baik berkurang 3 kg dari olahraga dari pada memaksakan dirimu untuk tidak makan”, jelas Xiumin di acara tersebut.

Ditanya Tentang Tips Diet, Xiumin Berikan Jawaban Yang Bijak

 

Penjelasan yang bijak dari member EXO tersebut tentu saja membuat para penggemar yakin bahwa Xiumin telah mengerti dan merasakan bagaimana diet yang benar untuk dilakukan.

Apakah kalian juga akan berusaha diet seperti saran dari Xiumin tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *