Daehyun B.A.P memohon kepada beberapa penggemar yang bertindak berlebihan kepada mereka melalui akun Twitter.

Vokalis utama B.A.P yang tampaknya sudah cukup diresahkan dengan tingkah sasaeng fans memutuskan untuk menuliskan permintaan kepada para penggemar mereka itu dengan menuliskan, “Tolong jangan datang ke asrama kami. Kami baik-baik saja dengan itu, tapi itu bisa mengganggu orang lain. Aku memintanya dengan tulus,” pada akun Twitternya belum lama ini.

Diketahui bahwa beberapa sasaeng fans berkemah di depan asrama B.A.P sepanjang hari, yang mungkin membuat warga sekitar dan tentunya anggota B.A.P sendiri merasa diresahkan.

Meskipun cukup diresahkan dengan sikap berlebihan beberapa penggemarnya itu, Daehyun tampaknya masih dapat menahan emosinya dengan meminta agar fans tidak berbuat seperti itu dikemudian hari.

Bang Yong Guk Cs terakhir kali merilis albumnya yang bertajuk ‘Carnival’ pada 22 Februari 2016 lalu. Sementara grup beberapa bulan lalu telah menggelar tur konser ‘Live On Earth 2016’ di berbagai negara seperti Amerika, Kanada, Meksiko, Italia, Finlandia, Jerman, Polandia, Australia, Inggris, dan Rusia. (www.kpopchart.net)