Seventeen, boy grup asal Pledis Entertainment yang miliki berbagai talenta dari ketiga belas membernya, salah satunya adalah Woozi yang merupakan komposer dari grup tersebut.

Melalui program ‘Star Show 360’ yang ditayangkan di MBC, Woozi Seventeen bahas tentang dirinya yang menjadi komposer di grup. Pembahasan ini diawali oleh sang MC, Tak Jae Hoon yang mengatakan, “Woozi adalah Penulis lirik dan lagu dari Seventeen”. Tak Jae Hoon juga mengatakan bahwa Woozi merupakan seorang komposer yang genius.

Dipuji Sebagai Komposer Genius, Begini Jawaban Woozi Seventeen!

Tanggapi pujian dari Tak Jae Hoon, Woozi pun berikan jawaban yang rendah hati, “Dibandingkan komposer yang genius, aku adalah komposer yang bodoh. Seseorang yang bodoh akan terus bekerja tak perduli apapun”, tutur main vokal dari Seventeen tersebut.

 

Selain menjadi komposer untuk grupnya, Woozi juga telah banyak tunjukkan karyanya melalui artis-artis lainnya seperti lagu ‘Home’ dari Ailee yang dirilis pada awal bulan ini.

Wah, tampaknya Carat harus semakin mencintai Woozi dan terus mengantisipasi karya-karya lain dari sang main vokal ini, ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *