Model cantik yang merupakan member dari program ‘Unnies’ Slam Dunk’ kembali buat kagum teman satu programnya, Kim Sook dan Hong Jin Kyung.

Melalui episode yang ditayangkan pada 21 Oktober kemarin, Min Hyo Rin bersama Kim Sook dan Hong Jin Kyung melakukan selca bersama didalam mobil yang mereka kendarai. Saat melihat hasil selca mereka, kedua member program tersebut kaget dan memuji kecantikan yang luar biasa dari Min Hyo Rin.

Respon pujian teman-temannya, pacar dari Taeyang Big Bang tersebut menjawab, “Itu karena kamera-kamera saat ini menunjukkan hasil yang terlalu bagus”, jelas Min Hyo Rin yang tak ingin Kim Sook dan Hong Jin Kyung memujinya secara berlebihan.

Tanggapi jawaban dari Min Hyo Rin, Hong Jin Kyung pun berikan jawaban, “Jika aku miliki wajah sepertimu, aku tak akan hidup seperti kehidupan yang kau jalani sekarang”, yang bermaksud menggoda Min Hyo Rin karena terlalu rendah hati.

 

Sebelumnya, model, aktris dan penyanyi ini telah merilis lagunya bersama para member program ‘Unnies’ Slam Dunk’ dengan lagu ‘Shut Up’ yang dirilis pada 10 Juli silam. (www.kpopchart.net)

Dipuji Karena Kecantikannya, Min Hyo Rin : 'Hasil Kamera Sekarang Terlalu Bagus'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *