Setelah sebelumnya diumumkan akan segera bubar, anggota Rainbow kini menuliskan surat untuk penggemar.

Lewat akun Instagram mereka, Rainbow menggungah foto berisi surat tulisan tangan dan juga jari cantik dari seluruh anggota.

Surat panjang tersebut berbunyi, “Halo, Rainbow telah naik. Tiap kali kami menyampaikan slogan ini, kami selalu mendapatkan kekuatan, dan kami merasa bahagia bisa memberikan energi baik kepada kalian semua. Setelah bertemu dengan teman-teman di DSP, kami menyadari mimpi kami, untuk menjadi Rainbow, dan kami mendapatkan cinta dan dukungan yang luar biasa. Kami juga bisa mendapatkan keluarga yang sangat berharga.”

“Itu sebabnya kami merasa sakit hati ketika membaca kata ‘bubar’ pada berita kemarin. Kami memikirkan kalian semua, khususnya Rainnous yang sudah mendukung kami, yang kaget dan kecewa.”

 

“Walaupun kontrak Rainbow telah berakhir dan masa promosi kami bersama DSP Media sudah berakhir, kami tidak akan menghilang. Kami akan tetap mendukung satu sama lain seperti sebelumnya, dan kami akan tetap bersama kalian semua. Jika kami bekerja keras di tempat masing-masing, kami percaya akan bisa bersama lagi suatu hari nanti. Tempat pertama tidaklah penting. Semua momen yang kami miliki bersama kalian adalah kebahagiaan yang sangat berarti.”

“Terimakasih sudah membuat kami bahagia selama 7 tahun ini. Kami akan menunggu sampai kami bisa menaikkan pelangi di hati kalian sekali lagi. Dari Rainbow!” tulis anggota yang menyentuh hati setiap penggemar yang membacanya. (www.kpopchart.net)

Rainbow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *