Program talk show ‘Happy Together’ membuat para penggemar SHINee kecewa karena dinilai tidak adil pada idola mereka.

Pada tanggal 20 Oktober yang lalu, SHINee muncul sebagai tamu dalam acara talk show andalan KBS2 tersebut. Penggemar yang menonton melihat bahwa MC sangat tidak adil dengan membahas topik-topik yang lama dan tidak segar.

Beberapa menilai MC juga hanya membahas topik tidak pantas dan tidak memberikan waktu kepada SHINee untuk mempromosikan album mereka.

Keluhan ini dilayangkan oleh fandom SHINee yakni Shawol. Beberapa komentar kekecewaan para Shawol seperti, “Mereka tampil di acara untuk mempromosikan album, tapi tidak ada yang memperhatikan hal itu. Mereka hanya memutar lagu selama 5 detik ketika SHINee masuk. Mereka edit seolah-oleh SHINee akan mendapatkan waktu siaran yang banyak, tapi mereka gagal. Silahkan kirim ke ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ saja.”

 

Adapun komentar lainnya, “Mengapa disebut ‘Happy Together ketika tidak ada satupun yang bahagia,” “Aku ingin ke KBS dan berteriak, sialan.”

Adapula penggemar yang membandingkan SHINee dan tamu dari grup lainnya. “Tamu lain: mereka bisa mengemar cerita-ceritanya. SHINee: ketika mereka mulai bicara, MC melewatinya hingga akhir cerita dan tak ada satupun yang mendengar bagaimana ceritanya.”

Bagaimana menurut kalian dengan keluhan penggemar SHINee ini? (www.kpopchart.net)

shinee-happy-together

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *