Miliki harga yang fantastis untuk produk-produk berkelas memang tak heran untuk kita dengar, begitu juga dengan produk ‘PEACEMINUSONE’ milik salah satu member Big Bang, G-Dragon. Namun sayangnya, hal ini mendapat kritikan dari para netizen.

Kritikan tersebut ditujukan untuk harga kaos dan topi dari merek tersebut yang dimana kaos hitam yang dihargai 348.000 KRW (kurang lebih 4 juta rupiah) dan topi seharga 228.000 KRW (kurang lebih 2,6 juta rupiah). Netizen tersebut menganggap bahwa harga untuk dua produk tersebut terlalu mahal dan tak sesuai dengan kantong para penggemar yang masih muda.

Selain itu, para netizen juga menganggap tim pemasaran dari produk tersebut kurang baik karena dalam website resmi ‘PEACEMINUSONE’, penulisan mata uang korea, ‘won’ ditulis dalam alfabet inggris bukan dalam hangul atau alfabet korea. Tulisan ‘won’ dalam bahasa inggris tersebut juga tak akan berubah walaupun pengunjung mengganti bahasa halaman tersebut.

Dianggap Terlalu Mahal, Produk 'PEACEMINUSONE' G-Dragon Tuai Berbagai Komentar Netizen Dianggap Terlalu Mahal, Produk 'PEACEMINUSONE' G-Dragon Tuai Berbagai Komentar Netizen

 

Tanggapi kritikan tersebut, beberapa netizen lainnya juga berikan jawaban mereka dan mengatakan bahwa kritikan dari netizen yang kontra lebih bermasalah dan luar biasa dari harga dan pemasaran ‘PEACEMINUSONE’.

“Ia adalah bintang kelas dunia. Jika kau berfikir tentang harga yang Ia berikan, harganya akan diatas rata-rata”,

“Semua merek miliki harga yang sangat mahal. Ini bukan sesuatu yang baru”,

“Harga tersebut dapat dikatakan normal jika kau mengingat bahwa ini milik G-Dragon”,

dan berbagai komentar lainnya dari para netizen.

Melihat harga dari kedua produk ‘PEACEMINUSONE’ milik G-Dragon tersebut, apakah menurut kalian masih dalam batas wajar atau sudah terlalu mahal? (www.kpopchart.net)

UPDATE: ralat harga antara topi dan baju kaos yang tertukar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *