Cube Entertainment sampai mendapat julukan dari penggemar sebagai mantan kekasih yang masih belum bisa move on.

Hal ini disebabkan karena tindakan Cube Entertainment yang belakangan dianggap tidak ingin melepaskan BEAST, terlepas dari keinginan grup yang ingin membentuk label independen.

Penggemar sendiri pastinya sudah mengetahui kalau beberapa waktu lalu BEAST disebutkan tidak akan memperpanjang kontrak mereka, dan memutuskan untuk mendirikan label sendiri. Namun hingga saat ini, Cube Entertainment masih tidak ingin membenarkan kabar tersebut dan hanya mengatakan kalau segalanya masih dalam tahap diskusi.

Begitu juga dengan laporan terbaru yang menyebutkan BEAST akan bekerja sama dengan mantan produser di JYP Picture untuk label independen mereka, dan lagi-lagi Cube Entertainment mengatakan kalau segalanya masih belum pasti dan masih didiskusikan.

 

Hal inilah yang membuat para penggemar merasa tidak senang atas tindakan agensi tersebut. Berbagai komentar kritikan penggemar dilayangkan kepada Cube Entertainment.

Kemarahan para penggemar kembali memuncak setelah Cube Entertainment memblokir video fancam BEAST di Youtube. Hal ini terjadi setelah penggemar BEAST di Korea memutuskan untuk tidak membeli ‘DVD Beautiful Show 2016’, agar BEAST dapat menjual DVD tersebut melalui label baru mereka. Karena hal ini, Cube Entertainment akhirnya memblokir seluruh fancam di Youtube, dan secara tidak langsung memaksa penggemar untuk membeli DVD tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *