Boygrup pertama asal FNC Entertainment, SF9 baru saja merilis lagu debut mereka, ‘Fanfare’ pada tanggal 5 Oktober kemarin. Esok harinya (06/10) mereka hadiri wawancara mengenai debutnya. Dalam wawancara tersebut, SF9 ditanyai tentang rookie yang dianggap rival mereka, Pentagon.

SF9 yang debut pada 5 Oktober kemarin hanya 5 hari lebih tua dari Pentagon yang akan segera merilis album debut mereka dengan lagu utama ‘Gorrila’ pada 10 oktober mendatang. Mereka diberi pertanyaan tentang apakah mereka bermaksud untuk berkompetisi dengan Pentagon.

“Kantor utama dari FNC dan CUBE sangat berdekatan, kami biasanya bertemu dengan semua trainee asal JYP dan CUBE di kantin terdekat”, tutur Zuho yang mengisyaratkan bahwa mereka telah kenal satu sama lain walaupun berbeda agensi.

“Kami sering berbincang-bincang bersama, kami saling memberi dan menerima bantuan untuk berlatih lebih baik lagi. Karena kami debut dalam waktu yang hampir sama, tak dapat terelakkan kami akan saling berkompetisi. Tetapi aku fikir hubungan kami bersama Pentagon akan menjadi hubungan yang sama-sama menguntungkan karena dapat saling memberikan sinergi”, lanjut Zuho.

 

SF9 sendiri telah memulai promosinya melalui program musik di Korea Selatan dengan membawakan lagu utama mereka yang berjudul, ‘Fanfare’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *