Cube Entertainment membuat keputusan yang bijaksana dengan membatalkan siaran langsung pesta Halloween mereka.

Di tengah semarak Halloween yang dirayakan di seluruh dunia, berbagai selebriti Korea pastinya tidak ketinggalan untuk merayakan hari yang identik dengan kostum-kostum cosplay menarik itu.

Namun tahun ini tampaknya selebriti Korea tidak dapat merayakan Halloween, mengingat situasi politik di Korea Selatan yang belakangan tengah kacau, hingga dikabarkan sepuluh ribu masyarakat turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi menuntut Presiden mereka, Park Geun Hye mundur dari jabatannya.

Salah satu perusahaan yang pada awalnya berencana untuk melakukan siaran langsung dalam menggelar pesta Halloween tahun ini akhirnya mengumumkan pembatalan dan meminta pengertiannya kepada para penggemar.

 

Melalui sosial media resmi, Cube menuliskan pesan yang berbunyi, “Kami telah memutuskan bahwa itu akan terlalu berlebihan untuk menyiarkan pesta HalloweenU-CUBE yang telah dijadwalkan untuk malam ini, mempertimbangkan banyak hal yang terjadi di Korea sekarang. Kami mohon pengertian para fans dalam hal ini.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *